Beginilah Korelasi Antara Hubungan Seks dan Pertumbuhan Otot

 

Pernahkah Anda terpikirkan bagaimana hubungan antara melakukan hubungan seksual dengan pasangan dan program membangun otot yang sedang dijalankan?

Sebagian pria cenderung takut untuk melakukan hubungan seksual dengan pasangan resmi mereka karena dapat mengganggu pertumbuhan otot yang sedang dilakukan. Oke, ini bukan mengada – ada karena pada saat seorang pria orgasme, dia akan mengeluarkan Zinc yang juga berfungsi untuk pertumbuhan otot. Akhirnya justru timbul kegalauan apakah meminimalisir hubungan seksual untuk menjaga kadar Zinc atau tetap rutin melakukan hubungan seksual sebagai kebutuhan yang harus dipenuhi oleh pasangan yang sudah resmi?

 

Menjaga keseimbangan antara kehidupan seksual dan latihan beban


Pada dasarnya saat seseorang memiliki hasrat untuk melakukan hubungan seksual maka terjadi peningkatan hormon testosteron daam tubuh. Hormon yang juga bermanfaat dalam membangun otot ini akan semakin meningkat apabila seorang pria rutin melakukan hubungan seksual. Akan tetapi apabila menghentikan melakukan hubungan seksual, dalam rentang waktu tertentu justru akan semakin menurunkan jumah hormon testosteron dalam tubuh. Ini jelas akan menganggu program membangun otot yang sedang dilakukan.

 

Maka yang harus dilakukan adalah rutin menjaga keseimbangan antara melakukan hubungan seksual dengan latihan beban. Seperti yang telah disebutkan, hubungan seks yang rutin dilakukan akan meningkatkan kadar testosteron dalam tubuh. Oleh karena itu jika Anda memanfaat kesempatan di mana kadar testosteron meningkat dengan tetap rutin melakukan latihan beban, itu menjadi keuntungan bagi pertumbuhan otot yang lebih maksimal.

Diet teratur

Seperti yang disebutkan di atas, Zinc akan dikeluarkan dari tubuh pada saat seorang pria orgasme. Untuk menjaga kadar Zinc tetap memenuhi kebutuhan untuk membangun otot maka solusinya adalah dengan melakukan diet secara teratur. Anda dapat mengkonsumsi secara rutin berbagai makanan yang kaya akan Zinc seperti tiram, kerang, bibit gandum, hati, kacang mete, pine nuts, dan kacang pecan.

2 Diet teratur s

Jadi kunci dalam menjalani hubungan seksual dan meningkatkan pertumbuhan otot adalah menjaga keseimbangan antara melakukan hubungan seksual bersama pasangan dengan rutin melakukan latihan beban dan diet untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh. Selama Anda menjaga keseimbangan tersebut maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan lagi.

 

Comments

comments

Leave a Reply