Apa Yang Harus Anda Pahami Dibalik Botol Suplemen Pembakar Lemak

suplemen pembakar lemak

 

Suplemen Fat Burner tentu bukan hal asing lagi kan? Fat burner merupakan suplemen fitnes yang menjadi idola banyak sekali orang, bahkan setiap orang. Kombinasi bahan-bahan dalam fat burner telah dirancang sedemikian lupa untuk memaksimalkan proses pembakaran lemak di dalam tubuh.

 

Mengkonsumsi fat burner tidak sekedar hanya asal mengkonsumsinya setiap hari. Ada pemahaman seputar fat burner yang harus dikuasai oleh Anda jika ingin mengkonsumsinya. Apa tujuannya? Kami memastikan bahwa uang yang anda keluarkan tidak terbuang percuma tanpa hasil maksimal.

 

Fat Burner Meningkatkan Pembakaran Lemak

 

Alasan utama seseorang mengkonsumsi suplemen fitnes fat burner adalah mereka berharap agar suplemen ini mampu membantu tubuh membakar lemak dengan maksimal. Tetapi yang harus dipahami, tidak akan ada keajaiban jika Anda hanya mengkonsumsi fat burner tanpa diet, latihan, dan istirahat yang tepat.

 

suplemen pembakar lemak
Menurunkan berat badan selalu identik dengan suplemen pembakar lemak. via thefatdad.com

 

Kalau begitu apa fungsi utama suplemen ini dan mengapa saya harus membelinya? Pertanyaan bagus. Fat burner tentu bukan hanya omong kosong tanpa arti. Suplemen ini membantu meningkatkan pembakaran lemak melalui berbagai cara yang jarang terpikirkan oleh masyarakat awam. Ia bekerja bukan membakar lemak dengan langsung melelehkan jaringan lemak.

 

Jika ada yang mengatakan cara kerja yang seperti ini anda wajib waspada. Suplemen fitnes ini bekerja dengan jalan meningkatkan metabolisme dalam tubuh, memberikan energi tambahan saat latihan, mengendalikan nafsu makan, dan menggunakan lemak dalam tubuh sebagai energi. Jadi sangat jelas bahwa mengkonsumsi fat burner harus diikuti dengan latihan secara rutin untuk membakar lemak dengan maksimal.

 

Tidak ketinggalan, untuk mendukung suplemen fitnes fat burner yang dikonsumsi, Anda harus mengendalikan apa saja makanan dan minuman yang masuk ke dalam tubuh. Makanan dengan protein tinggi, kalori yang seimbang, lemak sehat, dan sayuran segar adalah makanan yang direkomendasikan untuk mencapai tubuh ideal impian Anda.

 

Jika anda hanya mengandalkan fat burner sebagai satu – satunya senjata membakar lemak maka jangan berharap hasil yang memuaskan. Namun jika anda mampu mengkombinasikan baik latihan rutin, diet, dan suplemen yang seimbang maka jangan kecewa mengapa anda tidak memulainya dari dulu.

 

Menimbun lemak membutuhkan waktu. Begitu pula membakarnya

 

“Apa yang terjadi pada tubuh Anda membutuhkan waktu.”

 

Punya target untuk membakar lemak itu sangat penting, tetapi tetapkanlah target secara realistis. Fat burner bukanlah suplemen ajaib yang akan melelehkan lemak-lemak dalam waktu sekejap. Jika Anda ingin dapat menghilangkan 10 pon lemak per minggu hanya dengan mengkonsumsi pil – pil diet itu adalah hal yang sangat sulit untuk dicapai. Kami katakan bahwa itu mengerikan dan tidak berharap goal fitness anda adalah berisitirahat di rumah sakit.

 

Tetapkanlah target yang realistis sesuai kemampuan masing – masing. Rata-rata orang sehat dapat mengurangi jumlah lemak dalam tubuh sebesar 3-4 pon per minggu dengan rutin fitnes dan mengkonsumsi fat burner.

 

Bahaya yang mengancam jika lemak berkurang terlalu cepat adalah kondisi tubuh Anda akan mengalami gangguan hormon. Tubuh tidak hanya akan menjadi terlalu kecil tetapi juga mengurangi massa otot. Itu artinya otot menjadi lembek dan mengalami penurunan kekuatan.

 

Right dose, best body

 

Semakin besar dosisnya maka semakin cepat pula hasil yang akan saya raih. Jangan malu untuk mengakui bahwa kalimat barusan adalah bentuk pemikiran anda sebelum membaca artikel ini.

 

Kami mengutip dari berbagai pakar mengatakan bahwa pemikiran tersebut adalah salah. Kami menyarankan Anda untuk mengendalikan nafsu dengan mengkonsumsi fat burner dan suplemen fitnes lainnya dengan takaran yang tepat bukan dengan takaran yang melebihi anjuran.

 

Kenapa demikian?

 

Pada dasarnya fat burner adalah suplemen yang dibuat dengan berbagai kombinasi bahan baku untuk mendukung program fat loss. Produsen fat burner bahkan juga telah membuat panduan dan arahan untuk mengkonsumsinya. Itu artinya, ada dosis tertentu yang telah diukur secara seksama oleh para ahli agar seorang konsumen dapat memperoleh manfaat yang maksimal pada saat mengkonsumsinya.

 

Saran dari kami, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu mencoba fat burner dengan dosis terendah. Dosis terendah ini relatif lebih aman karena masih seirama dengan metabolisme tubuh dan tentu hemat di kantong. Cobalah selama kurang lebih 2 minggu dan ukur hasil yang diperoleh pada tubuh. Setelah itu, Anda dapat menentukan apakah tetap akan menggunakan dosis tersebut atau meningkat. Penggunaan dosis yang tepat justru akan memberikan hasil yang luar biasa bagi tubuh.

 

Hubungan Kopi dan Fat Burner

 

Jika Anda adalah seseorang yang hobi menyeruput secangkir kopi, maka dengan pemakaian fat burner sudah saatnya anda memperhatikan jumlah cangkir kopi yang dikonsumsi setiap harinya.

 

Kopi dan fat burner tipe stimulan memiliki kandungan yang sama, yaitu kafein. Kafein merupakan bahan yang berperan sangat baik dalam metabolisme sehingga ikut mendukung proses pembakaran lemak. Menurut publikasi pada The American Journal of Clinical Nutrition, orang-orang dengan berat badan normal dan yang mengalami obesitas yang mengkonsumsi kafein sebanyak 8 mg/kg berat badan mampu meningkatkan laju metabolisme tubuh hingga 16% lebih tinggi.

 

Mengkonsumsi kopi dalam jumlah banyak dan fat burner dalam sehari dapat menimbulkan kelebihan kafein pada tubuh. Semakin banyak kafein memang akan membantu mempercepat proses pembakaran lemak. Tetapi pada kondisi over-caffeine jutsru manfaat dari fat burner tidak akan didapat secara maksimal. Keluhan yang paling sering terjadi adalah tubuh terasa lelah yang berkepanjangan. Perlu waktu yang lebih lama dalam masa pemulihan ini.

 

Tips : Anda lebih baik mengendalikan jumah sajian kopi yang diminum selama mengkonsumsi suplemen fat burner atau memilih fat burner dengan kandungan kafein yang tidak terlalu tinggi sesuai kebutuhan tubuh.

 

Membakar lemak bukanlah hal yang dapat terjadi dalam satu malam. Konsistensi Anda dalam latihan, mengkonsumsi suplemen, dan menjaga gaya hidup sehat mutlak diperlukan dalam mendapatkan goal yang diinginkan.

 

Berikan komentar dibawah artikel ini jika ada penjelasan yang kurang anda pahami.

 

Comments

comments

Leave a Reply